Anggota DPRD Majene Jasman Sampaikan Selamat kepada Juara AHY Cup 2022

AHY cup Majene
Ketua KONI Majene, M. Idwar, yang juga kader partai Demokrat saat menyerahkan piala kepada pemenang AHY Cup 2022. Disampingnya hadir juga Anggota DPRD Sulbar Kalma Katta, Bupati Majene AST, Wabup Majene Arismunandar dan anggota DPRD Majene Jasman. (Foto: Ilham)

MAJENE, Anggota DPRD Majene dari partai Demokrat, Jasman, sampaikan ucapan selamat kepada Sendana, atas prestasinya menjadi juara turnamen AHY Cup 2022 di stadion Prasamya Majene, Minggu (23/10/2022).

“Selamat kepada Kecamatan Sendana sebagai kampiun dalam pertandingan AHY Cup 2022,” ujarnya.

Selain kepada pemenang, Politisi partai Demokrat Dapil 2 itu juga sampaikan selamat kepada Kecamatan Pamboang. “Selamat kepada Kecamatan Pamboang sebagai juara kedua. Dan kepada Kecamatan Malunda serta Kecamatan Banggae, sebagai juara tiga bersama,” lanjutnya.

Baca Juga  Ketua JMSI Sulbar Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2022

Kepada Kecamatan lain yang belum sempat jadi pemenang, Jasman sampaikan untuk tidak berkecil hati. “Jangan berkecil hati, karena kegiatan in akan menjadi agenda setiap tahun partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY), Partai Demokrat di Majene,” ujarnya.

Baca Juga  Dramatis, SDN 6 Kampung Baru Tundukkan SDN 24 Saleppa Lewat Adu Penalti

Kedepannya, AHY Cup, tambah Jasman, tidak hanya melibatkan pengurus DPD Partai Demokrat Kabupaten, tapi akan melibatkan pengurus dari propinsi, bahkan pengurus dari pusat.

“Olehnya itu kami sebagai Anggota DPRD Majene dari Fraksi partai Demokrat memberi kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat Majene untuk tetap giat latihan, untuk memperebutkan Piala bergilir ini,” harapnya.

Baca Juga  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Lebih lanjut Jasman juga memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majene, yang sempat hadir di Stadion Prasamya Mandar Majene. “Karena menjadi penonton terbaik semenjak digelarnya pertandingan ini sampai selesai,” tambahnya.

Kepada seluruh panitia penyelengara, Jasman juga ucapkan terima kasih yang tak terhingga karena telah sukses menyelenggarakan turnamen ini dengan sangat baik. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *