Hingga Hari Ini, Catur Majene Sudah Mengoleksi 7 Emas. Lukman: Terima Kasih

percasi Majene
Ketua Percasi Majene, H. Lukman bersama Ince Ahmad Afandi, juara 3 umum kategori dibawah umur

MAMUJU, Cabang Olah raga Catur kabupaten Majene, hingga Senin, 19 Desember 2022, telah sukses mengoleksi banyak medali dalam ajang Porprov IV Sulbar tahun 2022. 7 Diantaranya medali emas.

Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Majene, H. Lukman, saat ditemui Selasa (20/12/2022) disela sela kegiatan Porprov mengatakan, cabor catur dalam ajang Porprov IV menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Baca Juga  Begitu Susah Payahnya MU Kalahkan Wolves pada Pekan ke-22. Skornya Tipis Banget

“Alhamdulillah, beberapa hari ini kita bertarung, sampai terakhir kemarin (Senin), kita sudah mendapatkan beberapa medali. Khusus emas kita sudah peroleh 7,” ujarnya.

Mantan Bupati Majene itu menjelaskan, secara umum, untuk cabor catur, Majene termasuk yang berprestasi. “Kita cukup berprestasi, sehingga tadi saya sudah sampaikan sama anak-anak saya, selaku ketua, saya berterimakasih kepada mereka atas prestasinya,” ujarnya

Baca Juga  Final AHY Cup 2022 Majene, Sendana Cukur Pamboang 3-1

Ketua DPD Golkar Majene itu berharap, doa dan dukungan seluruh masyarakat Majene, karena hari ini, kembali atlet catur Majene bertarung memperebutkan medali. “Terakhir hari ini, kita harapkan lebih berprestasi lagi, insya Allah, doa masyarakat, doa pemerintah Majene, kita harapkan, semoga anak anak sehat dan bersemangat pertandingan hari ini,” jelas Lukman. (Suardi Atjo Pn Pandi)

Baca Juga  Atlet Sulbar Raih Medali Emas dan Perunggu di Kejurnas Karate 2023 di Kupang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *