KONI Majene Target Juara Umum Porprov IV Sulbar, 657 Atlit Siap Bertarung

MAJENE, Pekan olahraga provinsi (Porprov) IV sedianya digelar 5 Desember 2022 mendatang, namun setelah ada perubahan, maka Porprov IV akan digelar mulai 16 Desember 2022.

Sekertaris KONI Kabupaten Majene Hasrapuddin, Sabtu (19/11/2022) mengatakan, hari ini pihaknya sedang melakukan perampungan berkas persyaratan Atlit untuk mengikuti Porprov. “Persyaratan yang dimaksud adalah Ijasah, KK, KTP, Akte kelahiran dan vaksin,” ujarnya.

Baca Juga  Cerita Ince Ahmad, Striker Cilik SDN 6 Kampung Baru yang Selalu Robek Jala Gawang Lawannya

Hasrapuddin yang akrab disapa Bang Cala (BCL) menjelaskan, Senin besok adalah jadwal yang ditetapkan KONI Provinsi untuk pemeriksaan kelengkapan berkas Atlit-atlit yang sudah didaftar beberapa hari yang lalu ke Provinsi sebagai penyelenggara Porprov IV,” ujar BCL.

Baca Juga  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Diketahui, saat ini KONI kabupaten Majene telah mendaftarkan kurang lebih 657 Atlit ke Provinsi sebagai penyelenggara Porprov berdasarkan cabang olahraga yang dipertandingkan.

Hal senada juga dikatakan ketua KONI Kabupaten Majene. M. Idwar. Wakil ketua DPRD Majene itu mengungkapkan, hari ini merupakan persiapan pengantaran berkas ke KONI Provinsi. “Porprov tahun ini kabupaten Majene menargetkan juara umum,” tegasnya. (Ilham)

Baca Juga  Tim AJU KONI Majene Antar Berkas 522 Atlet ke Tim Keabsahan Porprov IV Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *