Jelang Ramadan, Kodim 1401 Majene Melaksanakan Kerja Bakti di TMP Majene

Kodim 1401 Majene Melaksanakan Kerja Bakti di TMP Majene
Kodim 1401 Majene Melaksanakan Kerja Bakti di TMP Majene

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, Kodim 1401 Majene melaksanakan kerja bakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jln Gatot subroto lingkungan Pa’leo,  kelurahan Pangaliali,  kecamataan Banggae, Kamis (31/03/2022).

Dandim 1401 Majene, Letkol Inf. Ricad Harisab menerangkan, kegiatan bersih-bersih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1401 Majene untuk menyambut bulan yang penuh mulia yaitu bulan suci ramadhan.

Baca Juga  Babinsa Bersama Petani Bersihkan Saluran Irigasi

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu tempat tujuan ziarah bagi keluarga prajurit yang ada di dalam Makam TMP sebelum memasuki bulan suci ramadan. Selain bersih-bersih di TMP, prajurit Kodim 1401 Majene sebelumnya juga melaksanakan bersih-bersih di beberapa Masjid dan Mushallah,” terang Letkol Ricad. 

Baca Juga  Dandim 1401 Majene Hadiri Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi

Ia mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong antar sesama prajurit,” Dengan kegiatan ini, tentunya lingkungan TMP akan menjadi lebih bersih dan sehat, sehingga ketika ada orag yang datang berzaiarah di TMP akan terasa lebih nyaman,”ujarnya.(Ali).

Baca Juga  Dandim 1401 Majene Buka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Simullu

Ia menambahkan, Membersihkan taman makam pahlawan adalah salah satu bentuk perhatian prajurit kodim 1401/Majene sebelum memasuki bulan suci ramadan,” Selain itu keberhasilan adalah sebagian daripada iman,” ucapnya.(Ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *