Kabar Baik untuk Atlet dan Official di Sulbar, KONI Jalin Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Soal Jaminan

bpjs ketenagakerjaan
Wakil Ketua KONI Sulbar Naskah M Nabhan didampingi pihak BPJS Ketenagakerjaan dan perwakilan KONI se Sulawesi Barat saat memperlihatkan perjanjian kerjasama. (Foto: ist)

MAMUJU, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Rabu (2/11/2022) di Mamuju.

Wakil Ketua KONI Sulbar, Naskah M Nabhan saat memimpin rapat menjelaskan, ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan untuk agenda saat ini.

Baca Juga  Dinas Dagperinkop-UKM Sulbar Gelar Apel Peringatan Harkopnas ke-76

Dua agenda utama itu yakni finalisasi entry by number pertandingan Porprov IV Sulbar dan kedua adalah penandatangan perjanjian kerjasama pelaksanaan penyelenggaraan Program Jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pelaku Olahraga.

Baca Juga  Cerita Ince Ahmad, Striker Cilik SDN 6 Kampung Baru yang Selalu Robek Jala Gawang Lawannya

Sementara itu, pihak BPJS Ketenagakerjaan memberikan penjelasan bahwa program BPJS Ketenagakerjaan terdiri dari 5 Jaminan.

Yakni Jaminan kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan hari tua, Jaminan Pensiun dan Jaminan kehilangan Pekerjaan.

“Khusus rencana kerjasama dengan KONI Sulbar adalah untuk adanya Jaminan kepada atlit dan official dalam kecelakaan kerja dan kematian,” jelasnya.

Baca Juga  KONI Majene Target Juara Umum Porprov IV Sulbar, 657 Atlit Siap Bertarung

Hadir dalam kegiatan ini, seluruh Ketua dan Sekretaris KONI se Sulawesi Barat untuk melakukan penandatangan tersebut. (BCL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *