Ramsis Putri Unhas Makan Korban, Seorang Mahasiswi Tewas Terjatuh dari Lt 3

Nelayan majene tewas tersambar petir
Ilustrasi seseorang tewas. (foto: ist)

MAKASSAR, Asrama Mahasiswa (Ramsis) Putri Unit 2 blok B Universitas Hasanuddin memakan korban. Fitriani (23), dia seorang mahasiswi asal Pinrang, Fakultas Ilmu Budaya Unhas angkatan 2018 yang saat ini sedang menyusun skripsi, Sabtu (10/9/2022).

Kepada wartawan, Kapolsek Tamalanrea, Kompol Saharuddin mengatakan korban terjatuh dari lantai 3 ke lantai 2 asrama pada Kamis (9/9) pagi. Korban awalnya pergi ke toilet asrama.

Baca Juga  Pick Up Bawa 24 Siswa MTs di Bone Terguling, 2 Tewas. Berikut Nama Korban

“Setelah korban kembali dari Toilet kemudian berjalan menuju kamarnya namun ternyata dia berjalan lurus melewati kamarnya sehingga korban terjun bebas dari Lantai III ke Lantai II Ramsis Unhas,” katanya.

Baca Juga  Pohon Kelapa Tumbang Nyaris Timpa Rumah Warga di Garogo, Beruntung Pohonnya Tersangkut

Menurutnya, sisi kanan teras lantai 3 asrama memang tidak memiliki besi pengaman. Sementara korban yang tergeletak beberapa saat kemudian ditemukan petugas kebersihan sehingga langsung dievakuasi ke salah kamar mahasiswi.

“Sekitar pukul 09.00 Wita korban dibawa ke Lantai III ke kamar kosnya dalam kondisi korban masih bisa berbicara dan bercerita dengan teman-temannya,” tutur Saharuddin.

Baca Juga  Sehari Terombang-ambing di Lautan, Nelayan Malunda yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Saat ini, polisi telah melakukan langkah penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan pengelola Ramsis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *