DAERAH  

Akmal Malik Tekankan ke Bupati dan Kades, Membangun Ekonomi Sulbar, Landasannya Adalah Data

Pj Gubernur Sulawesi Barat,  Akmal Malik bersama Sekretaris Jenderal Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Bambang Goeritno.

MAMUJU — Penjabat  Gubernur Sulawesi Barat,  Akmal Malik menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Bambang Goeritno,  bersama rombongan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat, Jalan. Abdul Malik Pattana Endeng Mamuju, Senin, 23 Januari 2023. 

Baca Juga  Didirikan Sejak 1980, TPA Al Bayyinah Rangas Timur Butuh Perhatian Pemerintah

Dalam pertemuan tersebut, Pj Gubernur Sulbar , Akmal Malik  menyampaikan, dalam membangun ekonomi landasannya adalah data.

” Kita mengajak para kepala desa dan bupati untuk membangun kolaborasi dalam membangun,  dan harus berlandaskan data yang nyata, data harus menjadi landasan kita dalam mengambil kebijakan,” kata Akmal Malik

Baca Juga  Disperkim Sulbar ke Desa Lombong Timur, Tangani Stunting dan Kemiskinan Ekstrim

Masih kata Dirjen Otda itu, dalam rangka memajukan perekonomian Sulbar , Ia menginginkan Pelabuhan Belang- belang menjadi salah satu sentra keluar masuknya  produksi komoditi.

” Saya berharap dengan kerjasama  bersama PII dan Ikatan Alumni  Institut Teknologi Bandung (IA ITB) bisa membawa dampak yang positif bagi Sulbar, “tuturnya. (humas )

Baca Juga  Kepala Dinas Kehutanan Paparkan Rencana Kerja FOLU Net Sink 2030 Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *