Curahan Hati Anak Kos di Lutang dan Sekitarnya Minta Tolong kepada Polisi

pelecehan di kost putri
Ilustrasi pelecehan. (foto: pixabay.com)

MAJENE, Beberapa minggu terakhir, kawasan Lutang, Lembang, Salabulo dan sekitarnya sering dihantui oleh aksi sejumlah pelaku kriminal. Dari pelaku kriminal maling hingga pelaku pelecehan seksual.

Sekadar diketahui, tiga wilayah di atas mayoritas ditinggali oleh mahasiswa Unsulbar yang indekos. Hal ini karena tiga wilayah itu cukup dekat dengan kampus Unsulbar.

Dua peristiwa yang membuat sejumlah mahasiswa Unsulbar resah adalah maling yang membobol salah satu kosan di BTN Villa Mas Lutang dan kemunculan seorang pria yang berciri gondrong, rambut ikal dan berperawakan kecil yang diduga selaku spesial pelaku pelecehan seksual di sekitar Lingkungan Salabulo dan sekitarnya.

Baca Juga  Ini Kata Pj Bahtiar Hubungan Meningkatnya Ekonomi Sulbar dengan Polisi

Karena runtutan peristiwa itu, salah seorang mahasiswa mencurahkan isi hatinya di facebook grup Unsulbar Info.

Akun facebook bernama Nuel Imanuel itu dalam curahan hatinya meminta tolong kepada polisi di Majene untuk melakukan patroli malam di daerah yang dinilai rawan kriminal itu.

Baca Juga  Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Tengah Persawahan di Walenrang

Diketahui, Nuel Imanuel dalam profil facebooknya menyebutkan dirinya berasal dari Mamasa dan kuliah di Agribisnis Unsulbar.

Assalamualaikum warahmatullahi WB dan salam sejahtera bagi kita semua yang saya mau sampaikan minta tolong kepada kepolisian yang ada di Majene kiranya berpatroli di semua tempat mahasiswa yang ada di Majene mengingat kejadian yang kami alami khususnya kami yang mahasiswa perantau resah adanya maling yang masuk ke dalam kamar2 kost dan BTN yang mencuri bahkan mengancam nyawa dengan menggunakan senjata tajam jadi saya mohon kepada pihak kepolisian yang ada di Majene sekian yang saya sampaikan kami mahasiswa rantau resah sekian dan terimakasih,” tulis Nuel Imanuel. (*)

Baca Juga  Kos di Garogo Selatan Digerebek, Seorang Pemuda Berhasil Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *