DAERAH  

Harga BBM Naik, Nelayan dan Pengecer Resah Hadapi Kehidupan

MAJENE, SPBU H.Asnuddin Sokong
di Rangas Kelurahan Totoli Kec Banggae Kab Majene pada hari Sabtu (1/9/22) Wartawan Karabao.id Menyambangi Kantor SPBU Rangas di sela sela di ruangan kantor lewat wawancara saudara yang kerap panggilan Eko di ruang kerjanya mengenai BBM subsidi bensin Pertalite dan solar yang saat ini naik sesuai kebijakan pemerintah pada saat Eko di konfirmasi mengenai bensin dan solar subsidi naik tetap kita mengacu aturan pemerintah dan ikut aturan Depot Pertamina pare pare dan setiap Pertamina dalam pengawasan depot.

Baca Juga  Akmal Malik Dorong Seluruh Daerah Lakukan Percepatan Penyelesaian Tindak Lanjut BPK

Lanjut Eko setiap konsumen pada roda empat atau roda dua tetap dalam pengawasan
pengisian. “Kami sudah tugaskan setiap operator mencatat mobil nomor plat dan kami sudah disiapkan cctv untuk memantau setiap konsumen baik kendaraan mobil atau kendaraan motor dan konsumen nelayan baik pengecer tetap ketika mengisi jerigen tetap diperlihatkan surat rekomendasi dari perikanan atau pemerintah setempat,” kata eko.

Baca Juga  Terkait Musda Gerakan Pramuka Sulbar. Kadispora: Harus Taat Arahan Kwarnas

Salah satu warga lewat wawancara, Supiana penjual bensin Pertalite, harga perbotol Rp 13 ribu dan kadang pembeli ngotot dengan harga bensin naik. “Kata pembeli kenapa mahal sekali iya tentu pak karena BBM naik,” ujarnya.

Lanjut dikonfirmasi Supiana, kami konsumen penjual bensin eceran. “Kita langganan SPBU khususnya pengecer untuk mendapatkan bensin lewat jerigen dengan harga per jerigen isian Rp 380 ribu ambilnya di SPBU Rangas dan disertai surat rekomendasi, kadang juga saya belinya di SPBU Lembang, bagaimana isinya antara SPBU Lembang dengan SPBU Rangas, sama pak tidak ada bedanya,” kata pengecer yang menjual di pinggiran jalan itu. (Suardi Atjo)

Baca Juga  Polres Polman Layani Verifikasi Calon Peserta Seleksi Masuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *