PEMILU  

Ketua DPW PPP Sulbar Antusias Sambut Nomor Urut Baru

Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH.,

MAJENE, Komisi Pemilihan Umum telah melaksanakan rangkaian persiapan menjelang Pemilu 2024, yang mana semalam pencabutan nomor urut partai politik untuk Pemilu 2024.

Dari 9 Partai Politik yang lolos pada 2019 yang lalu, hanya Partai Persatuan Pembangunan yang memutuskan untuk pengambilan nomor urut baru, 8 partai lainnya masih mempertahankan nomor urut yang lama.

Baca Juga  Suara Masuk 85 %, Dua Mantan Bupati di Sulbar Terlempar dari 4 Besar Perolehan Suara DPD RI

Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, MH., mengaku, sangat antusias dengan nomor urut baru PPP, yakni 17. Dia berharap nomor urut baru ini menjadi semangat baru dari perjuangan Partai Persatuan Pembangunan menuju 2024 setelah banyaknya dinamika pada Pemilu 2019 yang lalu.

Baca Juga  Akmal Imbau Warga Tak Terprovokasi Isu Penolakan Capres

“Alhamdulillah, nomor urut baru, berarti semangat baru, untuk menjemput kemenangan dan menyambut kembali masyarakat dalam menyongsong jalan pulang menuju Ka’bah”, ujar Fatmawati.

Ia menambahkan, Angka 17 amat ikonik dan sakral bagi Indonesia dan Ummat Islam. 17 Agustus, 17 Ramadhan, 17 Rakaat Shalat, dan yang lainnya.

Baca Juga  Jelang Pilkada Majene 2024, Ini Sejumlah Figur yang Layak Diperhitungkan

“Tentu kami sangat senang atas nomor 17 ini, sudah melekat dengan warga pada umumnya, khususnya warga muslim, yang erat kaitannya dengan ideologi partai kami”. pungkasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *