Ketua JMSI Sulbar Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2022

MAJENE, Malam ini, Minggu (18/12/2022) merupakan malam puncak piala dunia Qatar 2022. Dua tim sepakbola, yakni Prancis dan Argentina akan bertemu di partai Final, pukul 23.00 wita.

Sebelumnya, di partai semifinal, dua tim tersebut berhasil lolos ke final dengan mengalahkan lawannya. Prancis sukses hentikan si Kuda Hitam Maroko dengan skor 2-0, sedangkan tim Tango Argentina sukses pecundangi Kroasia dengan skor 3-0.

Baca Juga  Cerita Ince Ahmad, Striker Cilik SDN 6 Kampung Baru yang Selalu Robek Jala Gawang Lawannya

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Barat, Idham, menjagokan Tim dari benua Eropa, Prancis untuk bisa menjadi kampium piala dunia 2022 yang berlangsung di Qatar tersebut.

Menurutnya, Tim Prancis merupakan tim yang bertaburan bintang, berbeda dengan Argentina yang hanya mengandalkan beberapa pemain bintang saja seperti Messi dan Di Maria.

Baca Juga  Kunjungi Atlet Pornas Korpri XVI, PJ Gubernur Sulbar Bangun Semangat Atlet

“Prancis saat ini dipenuhi pemain bintang, bahkan pemain terbaik dunia 2022, Karim Benzema, tidak bisa ikut main karena cedera, masih saja Prancis sangat kuat untuk lawan-lawannya,” ujarnya.

Baca Juga  Onang FC, Tim dari Majene Juarai Turnamen Sepakbola Walikota Cup V Makassar

Olehnya itu, Idham memprediksi, malam ini, Prancis akan menundukkan Argentina dengan skor tipis saja, 2-1. “Pemain Prancis saat ini lagi bagus-bagusnya, Argentina juga bagus, tapi Prancis masih lebih bagus. Cukup 2-1 skornya, Mbappe dan kawan kawan akan mengangkat tropi piala dunia 2022,” yakinnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *