Miris, Bayi Laki-laki di Pekkabata Ditemukan Warga Dikerumuni Semut

bayi laki laki dikerumuni semut

POLMAN – Adanya Informasi Penemuan Bayi, Piket Gabungan Personil Polres Polman Dan Pulbaket Polsek Polewali mendatangi TKP Penemuan Bayi di Jl. Hos Cokroaminoto Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Selasa (20/2/24).

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko melalui Kapolsek Polewali Iptu ini Ridwan Mengatakan berdasarkan Keterangan Saksi yang menemukan Bayi tersebut, pada saat ditemukan bayi tersebut berjenis kelamin Laki-laki dalam keadaan dikerumuni semut dan bayi tersebut terbalut sarung masih ada bekas darah.

Baca Juga  Polisi Gerebek Pabrik Oli Palsu Beromzet Ratusan Juta Rupiah

” Dari Keterangan Lk. Pa, aman Harianto Sekitar Pukul 17.30 wita hendak memarkir kendaraan mobilnya di halaman belakang rumah untuk dicuci lalu secara tidak sengaja mendengar suara tangisan bayi sehingga melaporkan ke Lk. Pa.aman Harianto” ucapnya

Lk. Abdul Kadir (53) thn dan Lk. Pa.aman Harianto bersama-sama mencari sumber suara tangisan bayi tersebut.

Baca Juga  Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Toraja

Setelah sumber suara Bayi ditemukan Kemudian Lk. Pa.aman mengangkat Bayi tersebut ke rumahnya untuk dibersihkan lalu melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian dan Dinas Sosial Kab. Polman untuk penanganan lebih lanjut. Bayi tersebut ditemukan tepat dibelakang rumah kosong

Kemudian sekitar pukul 18.30 wita Bayi Laki-laki tersebut dibawa ke RSUD Hajjah Andi Depu untuk dilakukan penanganan pertama.

Saat ini kondisi Bayi Laki-laki tersebut sedang dirawat di Ruang Perinatal dan telah dilakukan penanganan oleh pihak Rumah Sakit berupa pembersihan bayi lalu dilakukan pemberian nutrisi melalui spoid kemudian dilakukan pengukuran Berat badan dan Tinggi Badan yang dimana Tinggi badan bayi 43 cm dan Berat Badan 1,9 kg.

Baca Juga  Foto Brigader J Saat Main Tiktok Beredar, Netizen: Seganteng Ini Melakukan Pelecehan?

Dijelaskan pula Penemuan Bayi tersebut, Personil Polres Polman menyelidiki siapa orang tua yang membuang bayinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *