Patroli Malam Hari,Unit Patmor Samapta Polres Polres Polman Temukan Pemuda Tenggak Miras

POLMAS. Sejumlah remaja diamankan Unit Patmor ( Patroli Bermotor ) Sat. Samapta Polres Polman saat sedang melaksanakan patroli malam di seputaran alun alun kota Polewali dan Pantai Bahari Kec. Polewali, Senin (28/03/22) malam.

Para remaja tersebut diamankan akibat tercyduk sedang asyik menenggak minuman keras jenis Bir, Kasat Samapta AKP Haris Yajji, saat dimintai keterangan mengatakan, patroli yang dilaksanakan adalah patroli rutin dan saat itu anggota menerima pengaduan dari masyarakat tentang adanya remaja yang kerap minum minuman keras di sebuah taman di kawasan Pantai Bahari Polewali

Baca Juga  Safari Ramadhan, Kajari Majene Isi Ceramah di Masjid Al Ihsan Desa Onang

Nampak Regu 1 Patmor ( Patroli Motor ) Sat. samapta Polres Polman yang berjumlah 7 ( Tujuh ) orang yang dipimpin Bripka Muhammad Kamil menyusuri wilayah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Baca Juga  Polisi Ini Bedah Rumah Seorang Kakek yang Tinggal di Anreapi Polman

“Kami sedang melakukan patroli rutin, dan kami mendapati sejumlah remaja sedang menkonsumsi miras, langsung kami amankan setelah dilakukan pembinaan.” Ucap Kasat Samapta.

Dalam kegiatan tersebut, petugas kemudian memberikan himbauan kepada para remaja yang diamankan agar membubarkan diri dan memusnahkan miras yang dikonsumsi dengan cara dibuang ke tanah.

Baca Juga  Desa Bonde Pamboang Gelar Sosialisasi Penyerahan Bantuan Bibit Pohon Pisang dan Obat Penyubur Tanaman

Sambung Kasat Samapta Patroli yang dilakukan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polres Polman khususnya Patroli Samapta yang bertujuan untuk menjaga kondusivitas di Kota Polewali dengan sasaran miras, premanisme dan prostitusi hingga narkoba.

“Diharapkan kepada masyarakat jangan segan untuk melaporkan setiap kejadian yang dapat menjadi gangguan kamtibmas” Pungkas Haris Yajji.

( HPP-madi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *