DAERAH  

Perwakilan GMNI dan PMII Bertemu Pj Gubsulbar: Saya Mencari Pahala

Perwakilan GMNI dan PMII Bertemu Pj Gubsulbar
Perwakilan GMNI dan PMII Bertemu Pj Gubsulbar

MAMUJU— PJ Gubernur Sulbar , Prof. Zudan Arif Fakrulloh kembali melakukan audiensi dengan organisasi kepemudaan (OKP) di Kantor Sementara Gubernur Sulbar, Senin, 27 Juni 2023. Dua OKP yang terima yaitu perwakilan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Baca Juga  Serahkan Bansos, Wabup Majene Aris Sambangi Kantor Kelurahan Banggae Timur

PJ Gubernur Sulbar mengapresiasi sejumlah OKP yang secara bertahap membudayakan audiensi dalam mendiskusikan setiap aspirasi masyarakat. Menurutnya, dengan komunikasi yang terbangun maka  branding Sulbar dikenal positif. Hal itu juga bagian dari upaya mendorong investasi di Sulbar. 

“Saya datang menjalankan tugas bersama teman teman untuk membahagiakan masyarakat. 

Baca Juga  Harga BBM Naik, Nelayan dan Pengecer Resah Hadapi Kehidupan

Saya tidak berpolitik, tidak mencari suara, saya mencari pahala,” kata Zudan. 

Sekretaris BNPP itu juga mengajak agar setiap OKP dapat mengusulkan program  berupa solusi serta upaya kolaborasi dalam menangani permasalahan daerah, baik persoalan stunting, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah, perkawinan usia anak, dan inflasi. Termasuk desain dalam mengelola potensi daerah di berbagai sektor

Baca Juga  Akmal Malik Dorong Sulbar Dapat Tangkap Peluang dengan Kehadiran IKN

“Mari kita bersama-sama menuntaskan permasalahan daerah, buat desain perencanaan yang cocok dengan kondisi di Sulbar,” ujar mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri itu. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *