DAERAH  

Ramadhan Berkah, Kejari Majene Bagi-bagi Takjil untuk Berbuka Puasa

Kajari Majene, Nursurya Membagikan Takjil Buka Puasa Kepada Salah Seorang Pengendara
Kajari Majene, Nursurya Membagikan Takjil Buka Puasa Kepada Salah Seorang Pengendara

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Kejaksaan Negeri (Kejari) Majene bagi-bagi takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di jalan Sultan Hasanuddin Majene, tepatnya depan kantor Kejari, Senin (25/4/2022).

Bagi-bagi takjil dilakukan adalah,  sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Majene terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan, khususnya bagi para pengendara yang sedang melintas menjelang buka puasa.

Baca Juga  Prof Zudan Komitmen Bersama PLN, 2024 Seluruh Desa di Sulbar Teraliri Listrik

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dipimpin langsung Kajari Majene, Nursurya ini terselenggara bekerjasama dengan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Majene bersama para staf  Kejari.

Kepala Kejaksaan Negeri Majene, Nursurya mengatakan, pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian Kejari kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas menjelang buka puasa.

Baca Juga  Pemprov Sulbar Yakin, Kolaborasi Beri Dampak Besar Penurunan Stunting

“Semoga takjil yang kami bagikan bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas di jalan untuk berbuka puasa,” kata Nursurya, di sela-sela bagi-bagi takjil didampingi para Kasi bersama ibu-ibu IAD Kejari Majene, Senin (25/4/2022).

Menurut Nursurya, bagi-bagi takjil ini untuk berbagi kesesama masyarakat yang lewat dijalan poros Majene-Mamuju,”Alhamdulillah dengan kegiatan saling berbagi ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang melintas,” pungkasnya.

Baca Juga  Pertandingan Badminton HUT Korpri ke-52 di Sulbar Berakhir, Ini Juaranya

Sementara itu salah seorang pengendara, Rahmat menyambut baik dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang digelar Kejaksaan Negeri Majene,”Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan Kejari ini sangat memberikan manfaat untuk masyarakat,” katanya.(Ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *