MAJENE  

Stadion Prasamya Majene Dipenuhi Truk “Raksasa”, Ada Apa?

stadion prasamya mandar majene
Tangkapan layar video facebook sejumlah truk di dalam stadion prasamya Majene.

MAJENE, Stadion Sepak bola kebanggaan masyarakat Majene, stadion Prasamya Mandar Majene dipenuhi kendaraan truk roda 10, Senin (6/11/2023).

Hal itu berdasar unggahan salah seorang netizen, Irwansyah di media sosial, sekira satu jam yang lalu.

Tampak dalam video berdurasi 6 detik yang diambil dari lantai dua salah satu gedung yang ada di sekitar stadion tersebut, terlihat empat truk berbobot raksasa sedang terparkir dan tampak menurunkan sejumlah benda.

Baca Juga  Banjir Pasar Sentral Majene, Ratusan Ayam Potong Mati Tenggelam

Melihat itu, sejumlah netizen tampak prihatin dengan kondisi tersebut karena diduga dapat memicu kerusakan lapangan hanya untuk keuntungan golongan tertentu.

Akun Khalis Muchlis mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi itu. “Manrasa Bomi lapangan ( Mampus lagi lapangan),” tulisnya.

Netizen atas nama Mg-Tacank bahkan mengumpamakan stadion Prasamya Mandar Majene ibarat pelabuhan kapal Feri yang sarat akan truk. “Pelabuhan peri kh???, ” tulisnya dengan emoji tertawa terbahak bahak.

Baca Juga  Dinkes Majene Sebut, Spot Kemah di Parang-parang Majene Sering Ditemukan Alat Kontrasepsi dan "Komix"

Akun milik Ahmad Pradana bahkan sangat miris dengan mengatakan hancur lapangan. “Hancur lapangan libur pemain bola,” tulisnya.

Akun Taufan Suaib juga menyebutkan, rusak lagi lapangan hijau.

Akun Killy Lamochiezt juga sangat menyayangkan dengan mengatakan hancur lapangan. “Accur Bomi Lapangan,” tulisnya.

Informasi yang diperoleh, keberadaan sejumlah truk raksasa itu diduga untuk keperluan taman hiburan malam untuk keluarga atau yang biasa disebut hoya hoya.

Baca Juga  Puskesmas Banggae I Terendam, Bagaimana Kabar Bulk Vaksin, Selamatkah?

Entah berapa yang mereka bayar retribusi per malam kepada kelompok atau instansi berwenang sehingga mengorbankan rumput rumput yang awalnya menguning karena kemarau panjang dan ketika kembali menghijau dengan datangnya musim hujan, namun ditindih oleh truk kontainer raksasa. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *