PEMILU  

Dukungan untuk Calon DPD RI “Bastian Basri” Semakin Gencar

MAJENE, Seiring berjalannya waktu pendaftaran bagi bakal calon DPD RI dapil Sulbar 2024, para kontestan pun semakin gencar dan massif turun langsung ke masyarakat untuk menggalang dukungan.

Demikian juga halnya dengan Bastian Basri yang sangat nampak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di Sulawesi Barat, terbukti dengan banyaknya mobil pete pete yang hilir mudik di wilayah Kabupaten Majene, Kabupaten Polman dan Kabupaten Mamuju yang memasang sticker one way dikaca belakang mobil mereka. Terlihat sekitar seratusan mobil pete pete telah memasang sticker one way tersebut.

Baca Juga  Ada yang Membanggakan di MTQ IX Sulbar, Empat Bersaudara dari Baruga Majene Raih Juara

Juga telah beredar video di berbagai akun sosmed yang menampilkan dukungan emak emak terhadap anak muda enerjik yang berasal dari Kabupaten Majene. Dalam video berdurasi satu menit lebih tersebut, nampak emak emak memamerkan bukti dukungan dan sticker gambar Bastian Basri.

Putra dari bapak Almarhum Mayor Purn. H. M. Basri yang pernah juga menjadi Danki 721 di Majene ini menyampaikan alasannya ingin kembali mengabdi di Sulawesi Barat, lantaran ingin melihat masyarakat Sulbar lebih sejahtera lagi, karena saat ini Bastian sudah malang melintang di Ibu Kota Jakarta menjadi seorang Penambang di berbagai wilayah Indonesia, dan bekerja sebagai “Staf Komite Investasi” (Ad. Hoc) dibawah naungan Kementerian Investasi BKPM – RI, mempunyai keinginan yang kuat untuk dapat mengajak para Investor menanamkan modalnya di Sulbar, yang otomatis akan bermuara pada terciptanya lapangan kerja yang luas bagi seluruh warga lokal Sulbar.

Baca Juga  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Banyak warga di Sulawesi Barat yang menitipkan harapan kepada calon senator ini, berharap agar dapat melenggang dengan mulus ke senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Terutama di Kabupaten Majene, lantaran masa kecil Bastian dilalui di Majene, mulai dari SD sampai ke jejang SMA semua dilalui di Kota Majene, bahkan sampai saat ini Ibu dan saudara saudara Bastian menetap di Majene.

Baca Juga  Wasilah Sahabuddin, Figur yang Layak Diperhitungkan Nahkodai Majene 2024

Tentu bukan perkara yang mudah, namun dengan niat yang tulus dan ikhlas berkerja serta diiringi do’a dari masyarakat Sulbar, maka semua itu akan dapat terwujud pungkas Bastian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *