POLMAN  

Kondisi Jalan di Desa Sayoang Polman Sangat Memprihatinkan

Desa Sayoang Polman
Muliadi, S.Pd, anggota DPRD Polman saat melintasi jalan yang licin.

POLMAN, Kondisi jalan di Dusun Maluo Desa Sayoang, Kecamatan Alu Polman sangat memprihatinkan. Selain di Desa Sayoang, jalan rusak juga tak kalah parahnya di jalan penghubung desa Pao Pao, Rabu (8/6/2022).

Hal ini diakibatkan hujan yang terus mengguyur daerah itu sehingga kerap terjadi longsor yang mempersempit jalan dan tak kunjung mendapat perhatian.

Baca Juga  Sangat Memprihatinkan Kondisinya, Pick Up Berisi Kambing Terperosok di Jalan Desa Pao Pao

Bukan cuma itu, saat hujan turun, jalan ini sangat licin dan berlumpur, sehingga pengendara yang melalui jalan itu harus ekstra hati-hati untuk menghindari kendaraannya terjatuh.

Jalanan semakin menyempit

Salah seorang anggota DPRD Polman, Muliadi, S.Pd dari partai PPP saat melintasi jalur memprihatinkan itu mengatakan, terdapat sekira ratusan meter jalan yang memprihatinkan itu. “Sudah dua kali longsor di lokasi ini, sudah lama. Kami selalu menyinggung di paripurna dan musrenbang, kalau dua jalan penghubung antar desa itu sangat butuh perhatian,” bebernya.

Baca Juga  Warga Keluhkan Proyek Pelebaran Jalan di Mombi yang Bikin Korban Berjatuhan

Muliadi yang mengendarai motor saat melalui jalan itu menjelaskan, pihaknya juga sudah sering menyampaikan ke Dinas PU PR dan bupati Polman, agar jalan ini betul-betul diperhatikan. “Sekda sudah turun (ke lapangan) pantau lokasi, tapi belum ada realisasi sampai saat ini. Begitu pun lampu jalan, banyak yang sudah tidak menyala, mulai dari kecamatan Tinambung hingga desa Pao Pao kecamatan Alu,” pungkasnya. (Syarifuddin Andi)

Baca Juga  Berburu Minyak Goreng Murah, Ibu-ibu di Polman Padati Alfamidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *