MAMUJU  

Lansia yang Terseret Arus Sungai Rantedoda Tappalang Ditemukan, Begini Kondisinya

MAMUJU, Aco (65) seorang pria lanjut usia, yang dilaporkan hilang Jumat 14 Oktober 2022 lalu, akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan, Minggu (16/10/2022) sekira pukul 09.30 pagi.

Kepala Basarnas Mamuju, Muhammad Arif dalam rilisnya mengatakan, korban Aco terseret arus sungai saat hendak pulang dari kebun menuju rumahnya di Desa Rantedoda Kecamatan Tappalang Kabupaten Mamuju.

Baca Juga  Warga Keluhkan Tumpukan Sampah Pinggir Jalan di Mamuju, Begini Responnya

“Dua tim yang diturunkan. Tim SRU 1 melakukan pencarian dengan menyisir menggunakan satu unit rubbet boat dengan pola pencarian search paralel sejauh 2 Nm dari muara sungai,” ujarnya.

Baca Juga  Ambulance Diserahkan, Bupati Mamuju Titip Pesan Moral yang Menohok: Jangan Lagi ....

Sedangkan SRU 2 melakukan pencarian dengan berjalan kaki menyisir pinggiran sungai dan pantai sejauh 4 kilometer dari TKP.

“Pukul 09.30, tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, 3 kilometer dari lokasi,” ujarnya.

Baca Juga  Lapak Dagangan Semrawut, Pemkab Mamuju Tertibkan Pasar

Korban setelah ditemukan langsung dievakuasi ke rumah keluarga korban. “Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai. Kepada unsur SAR yang terlibat diucapkan terima kasih,” tutupnya. (Satriawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *