DAERAH  

Pengurus TP PKK Kelurahan Buntusu Tamalanrea Resmi Dilantik

MAKASSAR, Pengukuhan dan pelantikan Tim penggerak (TP) PKK kelurahan Buntusu, kecamatan Tamalanrea Makassar dihadiri langsung Lurah Buntusu, Akmal, S. Sos dan Kapolsek Tamalanrea, Kompol DR.Saharuddin.SH, MH, Rabu (20/7/2022) di kantor kelurahan Buntusu Makassar Sulawesi Selatan.

Ikut pula hadir dalam acara tersebut Babinsa Serma Abdul Malik dan Bhabinkamtibmas, AIPDA Muhammad Ikbal.

Baca Juga  Bangkitkan UMKM Sulbar, Akmal Malik Gandeng BI

Ketua TP PKK Hj. Hasnawati SH mengatakan, mulai dikukuhkan dan dilantiknya anggota PKK di kelurahan Buntusu, harus melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dan tanggung jawab. “Agar PKK di kelurahan Buntusu bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Pengukuhan dan pelantikan Anggota PKK di kelurahan Buntusu juga dihadiri ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tamalanrea dan para staf kelurahan Buntusu.

Baca Juga  BKKBN Pusat Sebut, Sulbar Daerah dengan Perlakuan Khusus Tekan Stunting

Sementara itu, Kapolsek Tamalanrea Kompol DR. Saharuddin, SH, MH mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi. “Bukan hanya ibu-ibu yang bertemu di acara ini, tetapi para bapak-bapak juga bertemu untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi satu sama yang lainnya. Yang tadinya tidak saling kenal akhirnya bisa saling kenal, “jelasnya.

Baca Juga  Kabar Gembira, Sulbar Terbaik Kedua TP2DD Sulawesi

Saharuddin mengatakan, PKK diharapkan dapat merumuskan program kerja yang akan bersinergi dengan pemerintah. “Sehingga dalam pelaksanaan pembinaan 10 program pokok PKK, dapat berhasil sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya. (Babat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *