DAERAH  

Pilih Ketua Umum Periode 2022-2026, Besok, Alumni UNHAS Luwu Utara Gelar Musda

musda ika unhas luwu utara
Panitia Musda IKA Unhas 2022-2026 saat membahas persiapan musda.

MASAMBA, Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Luwu Utara telah merampungkan seluruh persiapan jelang pelaksanaan Musda. Musda akan digelar di Aula Lagaligo kompleks Perkantoran Pemkab Luwu Utara, Jumat 11 November 2022.

Tema yang diusung dalam Musda kali ini adalah Sipakainga’, Sipakalebbi, Sipakatau, merupakan bagian dari kearifan lokal yang dipegang teguh oleh masyarakat Sulsel.

Pelaksanaan Musda kali ini merupakan amanat dari Temu Alumni Unhas yang digelar 3 Oktober 2022 lalu di Hotel Bukit Indah Masamba, yang dihadiri lebih dari dua ratus alumni Unhas yang tersebar dipelosok Luwu Utara.

Baca Juga  Kabar Gembira, 227 CPNS Pemprov Sulbar Formasi 2021 Terima SK PNS

Salah satu agenda pokok dalam Musda ini adalah penjaringan calon ketua dan pemilihan calon ketua IKA Unhas Luwu Utara periode 2022 – 2026.

Diketahui, potensi alumni Kampus Merah Makassar di Luwu Utara cukup banyak yang tersebar dalam berbagai instansi baik di pemerintahan maupun swasta, dengan berbagai profesi.

Baca Juga  Upacara Hari Pahlawan di TMP Desa Patidi, Pj Gubsulbar Sampaikan Pesan Menohok

Steering Komite Musda IKA UNHAS Luwu Utara H. Rusdi Rasyid mengungkapkan amanat Temu Alumni untuk menggelar Musda harus direalisasikan.

“Musda IKA UNHAS Luwu Utara harus kita jalankan sebagai amanat para alumni Unhas, kita maju terus,” tegasnya.

Penegasan Steering Komite tersebut disampaikan dalam rapat evaluasi panitia Musda IKA Unhas Luwu Utara yang berlangsung di ruang Rapat Bappelitbangda Luwu Utara, Rabu (9/11).

Baca Juga  Video Viral Paskibraka di Sulbar, Ini Tanggapan Kadispora

Ketua Panitia Musda Ahmad Teppo seusai audiensi dengan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang didampingi oleh Steering Komite Musda Rusdi Rasyid dan Alauddin Sukri, menyampaikan seluruh kelengkapan Musda sudah siap.

“Seluruh perangkat Musda sudah kami siapkan, termasuk undangan ke berbagai pihak, termasuk Fokopimda Luwu Utara,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *