DAERAH  

Warga  Serbu Penjualan Minyak Goreng Curah Rp 14 Ribu

Puluhan Warga Antre Membeli Minyak Goren Curah
Puluhan Warga Antre Membeli Minyak Goreng Curah

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Sejumlah warga mengantre untuk membeli minyak goreng curah murah di sebuah agen penjualan minyak goreng di Pasar Pusat Oleh-Oleh Lembang, Kelurahan lembang, Kecamatan Banggae Timur, Sabtu (23/4/2022).

Penjualan minyak goreng curah itu digelar oleh salah seorang pengecer minyak goreng asal Kecamatan Sendana, bekerjasama dengan PT. Tanjung  Sarana Lestari melalui PT Perusahaan Perdagangan Indonesi dengan harga Rp.14.000 per liter.

Baca Juga  Masih Tertinggi di Sulbar, Pemkab Majene Terus Berinovasi Turunkan Angka Stunting

Meskipun pembelian dibatasi  hanya 5 liter untuk satu orang, namun tidak sedikit warga yang membeli, bahkan sejumlah warga rela antre ber jam-jam lamanya menunggu giliran.

Sunadi dari pihak agen pengecer mengakui, untuk penjualan minyak goreng curah murah ini ia menyipakan 9.000 liter yang didatangkan dari Kabupaten Pasangkayu dengan harga Rp.14.000 per liter.

Baca Juga  Bangkitkan Pariwisata Sulbar, Plaza Pulau Karampuang Resmi Dimulai
?

“Penjualan minyak goreng curah ini kami bekerjasama dengan PT. Tanjung Sarana Lestari dan pemerintah daerah, melalui Dinas Koperindag Majene dan Provinsi Sulawesi Barat,” ungkap Sunadi, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Sunadi, Penjualan minyak goreng curah murah ini mendapat respon yang baik dari warga. Untuk tertibnya pembelian ia bekerjasama dengan petugas kepolisian dan TNI melakukan pengaturan,”Kami mengatur pembeli supaya tidak rebutan dan semuanya berjalan lancer,” ujarnya.

Baca Juga  Rakerda Pertama JMSI Sulbar Siap Digelar

Sunadi menambhakan, Penjualan minyak goreng curah muraah ini digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng murah,”Alhamdulillah penjualan minyak goreng ini terlaksana atas partisipasi dari PT.Tanjung Sarana Lestari untuk menyediakan minyak goring curah murah,” pungkasnya. (Ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *