DAERAH  

Ada yang Membanggakan di MTQ IX Sulbar, Empat Bersaudara dari Baruga Majene Raih Juara

MAJENE, MTQ IX Sulbar 2022 yang dilaksanakan di Stadion Prasamya Majene telah berakhir, Rabu, 22 Juni 2023, dengan juara umum Kabupaten Polewali Mandar.

Namun ada sesuatu yang menarik dari lomba tersebut. Empat bersaudara, masing-masing Ishaq, Nur Imtahana, Nurhanisa dan Nur Afifah, yang merupakan putra putri pasangan Zainuddin, S.Pd dan Hj. Haramiah, SE berhasil meraih dalam lomba tersebut.

Baca Juga  30 Guru Madrasah se-Sulbar Terima Sertifikat Pendidik PPG Sertifikasi Tahun 2021

Muhammad Ishaq, berhasil meraih juara 2 lomba tilawah remaja (qori). Nurintihana, meraih juara 1 lomba syarhil quran, Nurhanisa, meraih juara 2 lomba Hipdzil Quran 5 Juz dan Nurafifah, meraih juara 2 lomba Tartil.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Idul Adha, TPID Sulbar Gandeng Bank Indonesia dan BMKG

Keempat putra putri terbaik itu semuanya merupakan kelahiran dari Baruga.

Orang tua keempat anak yang berhasil meraih juara tersebut, Zainuddin, saat dihubungi, Kamis (23/6/2022) mengaku sangat bangga, keempat anaknya bisa membanggakan daerah.

Baca Juga  Dinas Dagperinkop-UKM Sulbar Gelar Apel Peringatan Harkopnas ke-76

“Kami sangat senang, anak-anak kami, yang semuanya kelahiran Baruga, dapat juara di ajang MTQ tingkat Sulbar,” ungkap Zainuddin.

Zainuddin menjelaskan, keempat anaknya memang dipersiapkannya untuk dapat membanggakan kedua orang tuanya di bidang tilawah Alquran. (*)

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *