INFO  

Modus Penipuan Panti Asuhan Minta Sumbangan, Ini Penegasan Kades Campurjo Wonomulyo

POLMAN, Hati hati jika hendak menyumbang ke panti asuhan. Seperti yang terjadi di Wonomulyo, disebutkan dalam selebaran nama panti asuhan As-Shabirin yang beralamat di jalan Campurjo kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polman, diduga fiktif, Sabtu, (20/04/24).

Diketahui, Panti Asuhan As. Shabirin dalam selebaran itu diketuai H.Abrar, Wakil Dede Irawan dan Bendahara Hj Meliyani, berlamat di jalan Campurjo Wonomulyo Kabupaten Polman Sulawesi Barat.

Baca Juga  Polda Sulbar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Polri, Berikut Tiga Komitmen Kapolda Sulbar

Wartawan karabao.id mencoba konfirmasi via Telpon Kepala Desa Campurjo, Sugeng Maryono terkait adanya selebaran yang beredar meminta sumbangan atas nama Panti Asuhan As-Shabirin yang beralamat di desanya.

Baca Juga  Atlit Karateka Majene Raih Tiga Medali di Ajang Kejurnas Shokaido 2022

Sugeng Maryono mengungkapkan, panti asuhan tersebut tidak ada di desanya dan alamat jl. Campurjo tidak ada di Kecamatan Wonomulyo. “Hanya ada nama desa Campurjo, itu alamat fiktif dan kami sudah laporkan ke pihak kepolisian seminggu lalu, ” tuturnya.

Baca Juga  Brimob Bone Gelar Apel Tradisi Pelepasan Personel

Sementara itu, nomor telpon yang tertera di selebaran itu dicoba dihubungi untuk memperjelas, namun nomor itu tidak bisa terhubung hingga berita ini tayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *