50 Anak Dhuafa Ikuti Khitanan Massal Tanpa Suntik di Makassar

MAKASSAR, Sedekah Jumat Pekanan, Khitan Lem Nusantara, dan Makassar Homecare kembali hadirkan Khitan Gratis Tanpa Suntik, Verban, atau Jahit Melalui sebuah “Kolaborasi Manfaat” ke-7

Sedekah Jumat Pekanan bersama Khitam Lem Nusantara dan Makassar Homecare telah melaksanakan kegiatan “Kebahagiaan Istimewa” secara GRATIS untuk 50 anak-anak yang beruntung.

“Kegiatan khitan massal ini memungkinkan anak-anak untuk langsung kembali beraktifitas.” Kata Ketua Panitia, Rezky Mainaki, Ahad (28/1/2024)

Baca Juga  Besok, Mampukah PDGI Majene Pecahkan Rekor MURI, 1500 Anak Sikat Gigi Massal?

Acara “KHITAN MASSAL PREMIUM UNTUK DHUAFA” Episode 07 telah terlaksana pada Ahad, 28 Januari 2024, mulai pukul 08:00 WITA hingga selesai, di Gedung Serbaguna Addaraen, Jl. Sultan Alauddin No.305A.

Bekerjasama dengan Pahlawan Darah Makassar dan UTD PMI Sulsel, kegiatan ini juga menyediakan layanan donor darah di lokasi, berhasil menghimpun 42 Kantong Darah yang berasal dari Pendamping Peserta Sunat, Panitia dan Masyarakat Sekitar.

Total panitia yang bertugas sekitar 150an orang terdiri dari Operator Khitan, Penyelenggara Donor, panitia pelaksana dari SJP, dan pendukung dari SKHB.

Baca Juga  Pasien Rawat Inap Covid di RSUD Majene Sentuh Angka 50 Orang

“Luar biasa sekali, apalagi sangat bahagia melihat senyum para peserta yang lebih sumringah setelah disunat dan bahagia juga bisa melihat mereka yang membutuhkan diberikan kesempatan merasakan Khitan Premium ini, harapannya kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak saudara kita yang merasakan manfaatnya,” Kata salah satu tim hebat sedekah jumat pekanan, Ridha, Ahad (28/1/2024)

Baca Juga  Puluhan Balita di Tinambung Padati Sejumlah Posyandu

Ini adalah momen penting dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan kolaborasi ini dapat terlaksana manfaat yang luar biasa, membantu generasi penerus ummat menjalankan perintah agama Islam untuk menjaga kebersihan diri.

Selain khitan gratis, layanan donor darah juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam memberikan sumbangsih yang berarti bagi yang membutuhkan. (IP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *