MAJENE  

Demi Kemajuan Daerah, Pengurus HMI Cabang Majene Yang Baru Dilantik akan Menjalin Kerjasama ke Pemda

MAJENE, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Majene periode 2023-2024 Resmi dilantik di Gedung Assamalewuang Majene, 11 Februari 2023.

SK pengurus dibacakan langsung oleh Wakil Bendahara Umum PB HMI Hery Dahnur Syam, Selanjutnya dilantik oleh Kabid Lingkungan Hidup dan Mitigasi Bencana PB HMI Andi Ridho.

HMI cabang Majene periode 2023-2024 dinahkodai oleh Hendra Wahid, mahasiswa Unsulbar Fakultas Hukum, yang sebelumnya dijabat oleh PJ Ketua Umum HMI cabang majene Sarnadi. Sekretaris Umum diisi oleh Hijrana dan Bendahara Umum diisi oleh Aisyah Hasman.

Pelantikan tersebut dihadiri Pengurus Badko Sulselbar, Demisioner Ketum HMI Majene, Ketua Umum HMI Polman, Ketum HMI Manakarra, Ketum HMI Mateng, MD KAHMI Majene, Mamuju, Polman, dan Forkopimda kabupaten Majene serta undangan lainnya.

Baca Juga  Kesigapan Polisi, TNI dan Warga, Jalan Longsor di Tubo Sendana Kembali Bisa Dilalui

Demisioner Ketum HMI Majene, Sarnadi mengapresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia pun menyampaikan selamat atas pelantikan kepada ketua serta pengurus lainnya.

Sarnadi berpesan kepada ketua umum yang baru dilantik agar bekerjasama dalam kepengurusan. Karena tanpa kerjasama maka organisasi itu akan mati.

“Terus bekerja sama dengan pemerintah setempat dan selalu berkoordinasi dengan senior-senior HMI khususnya MD Kami majene ,” ungkapnya.

Baca Juga  Saudara, Ipar dan Lago Bupati Majene AST Isi Sejumlah Jabatan Penting di Pemerintahan

Ketum HMI Cabang Majene, Hendra Wahid dalam sambutan perdananya setelah dilantik menyampaikan keluh kesah, harapan serta inspirasi HMI ke depannya.

Menurutnya, HMI berteman itu lebih dari saudara, spirit dan perjuangan tidak akan lepas dengan pertarungan politik.

“Jadi spirit dan perjuangan persaudaraan harus terus dijaga. Ini akan menjadi pendorong dan semangat bahwa ini adalah tanggung jawab kita bersama. Kita akan terus menjaga citra positif HMI khususnya HMI Majene. Sehingga persoalan HMI selama ini baik secara internal atau eksternal akan menjadi pemantik untuk bisa menjadi lebih baik ke depannya,” kata Hendra.

Baca Juga  Viral, Ibu Berjuang Selamatkan Anaknya dari Lantai 3 ICU RS Sesaat Setelah Gempa di Mamuju

Lanjut Hendra, “Kami akan terus melakukan konsolidasi baik secara internal atau pun eksternal.
Sehingga kerja-kerja organisasi adalah kerja tim dan harapan HMI ke depannya dapat diraih dengan kerja tim,” pungkasnya.

Ia juga berharap kepada seluruh unsur forkopimda untuk bisa menjalin kerja sama ke depannya.

“Kami juga berharap ke Pemda, sebagai organisasi kemahasiswaan, mitra kritis HMI agar terus menjalin kerjasama untuk kemajuan daerah,” tandas Hendra.

Ia pun berjanji, bersama dengan kepengurusan saat ini, berikhtiar agar sekretariat permanen HMI berdiri di Majene.(I’M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *