Koordinasi Penyusunan Pokir Pembangunan Daerah, Sekretariat DPRD Sulbar Terima Kunjungan Anggota DPRD Sulteng

Mamuju, Sekretariat DPRD Sulbar menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Sulawesi tengah. Dalam rangka koordinasi terkait tahapan dan mekanisme penyusunan pokok- pokok pikiran DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan badan perencanaan pembangunam daerah Provinsi Sulawesi Barat. Rabu, (3 April 2024).

Rombongan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang dipimping oleh Rahmawati M. Nur, S.ag bersama dengan Dra. Fatimah Hl. Moh. Amin Lasawedi, dan beberapa Anggota DPRD Sulteng beserta dengan para staf Sekretariat DPRD Sulawesi tengah diterima dengan baik oleh Kasubag Analisis Hukum Ahli Muda Abdul Rauf S,IP.M.SI bersama dengan staf sekretariat DPRD Sulbar.

Baca Juga  RAPAT PANJA DPRD SULAWESI BARAT DENGAN TIM PAKAR UNIVERSITAS HASANUDDIN BAHAS EVALUASI LKPJ GUBERNUR 2023

Dalam kunjungan ini Anggota DPRD Provinsi Sulawesi tengah menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu terkait dengan tata cara pengelolaan pokok-pokok pikiran (Pokir) di DPRD Sulbar dan juga terkait dengan program-program kedewanan seperti kunjugan reses, Kundapil, kunjungan komisi-komisi dan lain- lainnya.

Baca Juga  DPRD Sulbar Gelar Rapat Bamus Soal Perubahan Jadwal Kegiatan DPRD

Abdul Rauf S,IP.M.SI, menyambut baik kunjungan ini serta melakukan diskusi dengan anggota DPRD Sulawesi Tengah terkait dengan program-program kedewanan. Dia juga menyampaikan bahwa Sekretariat DPRD Sulawesi Barat akan terus mendukung upaya- upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat. Dan berharap Kerjasama antara DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat dapat memperkuat perencanaan dan pelaksanaan program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta menciptakan sinergi yang lebih baik dalam menghadapi tantangan pembangunan di masa depan.

Baca Juga  Anggota DPRD Majene dari Gerindra Minta Bupati Majene Evaluasi Tim TPAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *