Anggota DPRD Majene Syahril Fokus Perhatikan Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Pemilihannya

Anggota DPRD Majene dari partai Gerindra, Syahril. (Foto: Ilham)

MAJENE, Bentuk perhatian Anggota DPRD kabupaten Majene, Syahril terhadap kondisi lingkungan di wilayah pemilihannya cukup terasa dirasakan masyarakat.

Anggota DPRD dari partai Gerindra saat ditemui di kediamannya, Rabu (12/10/2022) mengatakan, sebagai wakil rakyat, tetap bekerja sesuai dengan tupoksi.

“Salah satu diantara sekian banyak Program yang kami usulkan untuk masyarakat adalah Pembangunan drainase yang ada di kelurahan Tande,” ujar Riri, sapaan akrab Syahrir.

Baca Juga  DPRD Sulbar Gelar Rapat Bamus Soal Perubahan Jadwal Kegiatan DPRD

Lebih lanjut alumni Unhas itu mengatakan, fokus kerjanya adalah Pembangunan infrastruktur yg ada di wilayah pemilihannya.

Terkait kondisi jalan yang ada di Limboro Timur yang dikerja secara swadaya oleh masyarakat, Lelaki yang selalu tampil rapi itu mengaku bahwa pekerjaan itu adalah kewenangan pemerintah provinsi karena menghubungkan dua kabupaten, yakni Majene dan Polman.

Baca Juga  Ratusan Pedagang Pasar Sentral Majene Geruduk Kantor DPRD

“Tapi bukan berarti kami tidak punya perhatian kesana. Cuma kalau kami akan menganggarkan di kabupaten, tidak akan tuntas juga pembangunannya, karena dananya cukup besar,” ujarnya.

Baca Juga  Ramsis Putri Unhas Makan Korban, Seorang Mahasiswi Tewas Terjatuh dari Lt 3

Di Akhir pertemuan, Syahril berharap agar sesama manusia saling mendoakan agar tetap sehat dalam menjalankan tugas. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *