Itol Syaiful Tonra Kembali Didaulat Sebagai Wakil Ketua BKD DPRD Sulbar

MAMUJU, Perhelatan Pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sulbar tahun 2022 sedikit menyita waktu. Kendati begitu, rapat paripurna kali ini berjalan lancar, sejumlah posisi bergeser. Kegiatan ini berlangsung di kantor DPRD Sulbar, pada Senin (9/5/2022).

Penempatan susunan pimpinan dan anggota AKD ditetapkan dalam rapat paripurna. Gelaran kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi.

Baca Juga  DPRD Sulbar Sambut Baik Kunjungan Perdana Pj. Gubernur Akmal Malik

“Demikian surat keputusan ini saya bacakan, dan diharapkan kepada setiap perangkat dewan yang terpilih untuk segera melaksanakan tugas dan fungsinya,” kata Suraidah Suhardi, Ketua DRPD Sulbar usai membacakan surat keputusan pemilihan AKD DPRD Sulbar 2022.

Baca Juga  Tegas, Wakil Ketua Komisi l DPRD Majene Minta 4 Tenaga Honorer PKM Pamboang Dikembalikan

Berikut struktur AKD Badan Kehormatan

Mulyadi Bintaha (ketua)
Itol Syaiful Tonra (wakil ketua)
Sukardy M Noer
Ismiwati Ramlan
Mutmainnah

Dengan terbentuknya susunan pimpinan dan keanggotaan AKD, maka, lanjut Suraidah, sebagai pimpinan DPRD berharap agar susunan keanggotaan AKD yang baru terbentuk segera melaksanakan tugas tanggungjawabnya, sehingga tugas tugas kedewanan dapat berjalan sesuai dengan rencana kerja dewan yang telah disepakati. (adv-satriawan)

Baca Juga  Anggota DPRD Sulbar Itol Syaiful Tonra Serap Aspirasi di Desa Pamboborang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *